Uwooo halo blogger, rindu sekali sama blog, dan para blogger pasti merindukan hawkpicek, (ada nggak ya). sudah berbulan bulan berminggu minggu hawkpicek nggak ngurusin blognya sehingga post terakhir pun tanggal 26 november (huaa lama sekali) tapi nggak usah dipikirin langsung go to inti aja deh. Nah, diposting ini, gw akan ngasi tau mulai hari ini, jam ini, menit ini, post yang hawkpicek tulisin akan menggunakan kata 'ane' dari yang sebelumnya kata 'gw'. ya alasannya mungkin karena ane lebih sopanan dikit daripada gw yang khas jakarta secara ane sendiri bukan orang jakarta. trus yang ke 2 mungkin gara gara KASKUS virus has been detected on my brain kali ya, jadi udah kecanduan banget ngeliat
BB++17 ilmu ilmu yang berguna banget deh, meskipun kadang para mahooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

pake avatar yang udah kelewat :hammer: gambarnya.
Yah sudahlah ane kabur dulu mau ngaskus, semoga nemu trit
bb yang bagus lagi gan.
Oh ya ane tadi nemu komunitas besar kayak KASKUS tapi punyanya Malingsial . Karena piala AFF tu baru dimulai, indo sama maling 'war' bacot bacotan pokoknya sara sara-an sampe ada yang nge sotosop gambar dari jendral kita, alm. soeharto jadi kayak ba*i pokoknya banyak. Ininih situs nya maling lowyat.net dukung terus KASKUS dan INDONESIA ye, bye blogger
Pokoknya