ea ea ea,.,.,., huuuuuuuuuuuuuuu,.,., Yahaaaaaa!!!
balik lagi sama ane di hawkpicek.blogspot.com tepatnya blog dengan motto : You'll Never Walk Alone
Nah sekarang ane mau bagi bagi pengalaman sialan dan ngeselin beberapa hari ini.
Gini, sekitar seminggu yang lalu tiba tiba di hp ane ada telepon yang namanya Unknown, jadi nomornya itu disembunyiin sama yang nelpon. Pertamanya sih, ane kira cuman orang iseng biasa yang gangguin ane. Tapi setelah telepon yang ketiga dihari hari berikutnya, ane mulai berpikir. Masa orang iseng doyang banget ngisengin ane sampe tiga hari berturut turut nelpon terus. Yauda sih ane langsung aja ngira nomor itu dari Cellular tempat ane beli kartu ini. Tapi makin lama makin gila dan ane tambah stress ditelpon mulu. Pengennya sih bales nelpon ato sms ke nomor itu gini : Woi Setan lo ngajak berantem ama gue? Sini lah ga usah make nelpon nelpon segala.
tapi nomor itu ga bsia di sms maupun telpon. Dan akhirnya ane mengira itu adalah anak usil yang tau nomor ane dari temen ane, dan anak usil itu (mungkin) suka ane (ceileh sekali sekali numpang PD gapapa) dan dia sering usil. Pada akhirnya ane ga ditelpon lagi selama berhari hari. Dan ane pun seneng. tapi pas ane lagi seneng senengnya main bola, si unknown caller itu nelpon lagi, dan tidak diangkat lagi. yaudah sih ane biarin aja sampe mana dia bertahan dengan pulsanya (sekali sekali niat jahat diperlukan lho) awkawkkaw. Dan selesai main bola pun ane liat masi belom mati telponnya. Dan udah 1 jam ane tinggalin tapi tetep ga ditutup. Dan ane mulai berpikir, masa sih ada temen ane yang suka ane (ya, ketawa silahkan) sampe segitunya ngarepin sampe pulsa abis 1 jam, sayang banget tuh. Tapi, bodo amat emang gue pikirin . Dan selama berminggu minggu pun akhirnya 'temen ane yang suka ane' itu pun ga nelpon. Nah tiba tiba aja tadi habis ane dari sekolah dia nelpon lagi, dan ini beda lagi. Dia ngomong gan di telpon itu. Pertamanya dia bilang "Halo halo" yaudah ane jawab juga halo, ini siapa? tapi si 'temen ane yang suka ane' itu malah ngelanjutin bilang "halo halo halo", dan kata kata habis itu bikin ane kaget, dia bilang "kamu akan mati, selamat tinggal kawan "
:takut huaaaaaaaaaaaa bahaya bahaya, orang mana sih yang tega bunuh ane karena ga dijawab pas nelpon? tapi setelah itu, dia bilang gitu terus gan . "halo halo halo, kamu akan mati, selamat tinggal kawan" gitu terus. Nada ngomongnya sama lagi. Pada akhirnya ane berpikir pasti ini rekaman. TAPI kenapa dia harus ngusilin ane sampe segitunya, sampe relain pulsanya, dan kenapa harus ngusilin ane pake kata "kamu akan mati"? dan ternyata emang rekaman =.=". Boros banget sampe relain pulsa segitunya. Masa hanya demi ane yang mungkin dia kira ganteng (padahal enggak, ya silahkan ketawa lagi, gapapa) sampe nelpon segitunya. Tapi ane kagetnya itu orang yang terakhir rekamannya suara cowok, masa ada yang suka ane cowok cowok. <<Maho virus has been detected>> Dan pada akhirnya ane biarin sampe sekarang gan, udah 02:30:42 jam, awkawkkawkaw biarin aja dah, sapa suruh ngusilin ane :P
Yaudah gan segitu aja pengalaman ane (meski sekarang masih berlanjut) terus liat blog ane ya gan
babayy

Tidak ada komentar:
Posting Komentar